Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

Al-Azzam Media, Divisi Media Khilafah Islamiyah Berbahasa Indonesia


AL-AZZAM MEDIA – Alhamdulillah, pada hari ini, Ahad (15/3/2015) dirilis sebuah situs yang menamakan dirinya Al-Azzam Media, dengan taq line, Divisi Media Khilafah Islamiyah Berbahasa Melayu. Situs ber-alamat di www.azzammedia.com ini menampilkan liputan langsung dari medan pertempuran, artikel, berita, foto, dan juga video. Semoga bisa menambah kekuatan media-media yang meng-informasi-kan Daulah Khilafah apa adanya dan ber-sinergis dengan media-media pendukung Daulah Khilafah lainnya. Allahu Akbar!


Dengan logo yang cukup menarik dan kuat, Al-Azzam Media menampilkan di banner-nya bendera tauhid, bendera Daulah Khilafah. Pada tampilan perdana terdapat foto-foto eksklusif anak-anak para Muhajir asal Asia Tenggara yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah belajar mengajar di Ma’had Abdullah Azzam. Ma’had tersebut dalam keterangannya menggunakan bahasa pengantar bahasa Melayu.


Dalam keterangannya dikatakan ; Pendidikan anak-anak dalam kekhalifhan Islam ini menekankan pada pemantapan aqidah dan tauhid. Selain pelajaran-pelajaran Diniyah, para santri juga diberikan pembinaan fisik dan kemilitean. Hal ini merupakan kurikulum standar kekhalifahan dalam rangka mempersiapkan generasi mujahid yang tangguh, insya Allah




0 Response to "Al-Azzam Media, Divisi Media Khilafah Islamiyah Berbahasa Indonesia"

Post a Comment

Twitter